Ini Perahu Hias Terbaik Pengiring 469 Lampion

SEMARANG, Mediajateng.net – Perusahaan Daerah Air Minum‎ (PDAM) Tirta Moedal, berhasil menjadi penampil terbaik dalam lomba perahu hias dalam rangka puncak HUT Kota Semarang ke 469 yang dilayarkan di Banjir Kanal Barat.
Perusahaan yang konsentrasi dalam bidang pelayanan distribusi air bagi warga Kota Semarang, menjadi yang terbaik setelah menampilkan perahu hias dengan penuh warna.
Dengan konsep perpaduan antara naga dengan warak, peserta nomor urut 25 itu meraih juara setelah menyisihkan pesaing terdekatnya yakni Politeknik Ilmu Pelayanan (PIP).
Dalam lomba kali ini, ‎sekolah yang mengkhususkan bidang kelautan tersebut menyuguhkan miniatur kapal Pinisi, menempati urutan kedua. “Kita berupaya dan kita senang saat mendengar pengumuman dari pembawa acara bahwa PDAM menjadi juara pertama,” ungkap Joko Purwanto, Humas PdAM Tirta Moedal, saat dihubungi, Mediajateng.net melalui telepon.
Joko menjelaskan, perahu hias baru di bangun di Banjir Kanal Barat‎ sekira pukul 16.00 WIB. “Awalnya kita khawatir juga, namun hasil kemenengan melengkapi kegembiraan dalam HUT Kota yang ke-469 ini,” imbuhnya.
Selain lomba perahu hias, puncak HUT di Banjir Kanal Barat juga dimeriahkan dengan peluncuran 469 lampion warna warni. Lampion yang disediakan panitia, diluncurkan secara bersama-sama oleh masyarakat yang datang untuk merasakan kebersamaan dalam kemeriahan HUT kota. ‎Selain itu, di panggung utama yang berada di seberang panggung VIP, berbagai hiburan juga ditampilkan. (MJ-058)

Comments are closed.