Ini Nasib 11 Warga Kebonharjo Yang Kemarin Ditangkap Polisi

SEMARANG,Mediajateng.net-Pasca bentrokan warga dengan polisi terkait penggusuran rumah di kebonharjo semarang, Kapolrestabes semarang Kombes Pol Burhanudin menegaskan, hingga hari ini tidak ada satupun warga kebonharjo yang masih ditahan terkait peristiwa tersebut.

Sebelumnya ke 11 orang ditangkap terkait dugaan melakukan penyerangan terhadap Polisi yang mengakibatkan 7 personil Brimob mengalami luka parah dan sempat menjalani perawatan. Kesebelas warga Kebonharjo ini menurut Kombes Burhanudin melalui Kanit Tipikor Polrestabes semarang AKP Zainul Arifin hanya diperiksa sebagai saksi.

“Benar, kesebelas warga Kebonharjo sempat diperiksa pasca bentrok dengan Polisi, namun hanya diperiksa sebagai saksi, kesemuanya kami lepas pada pukul 01 .00 semalam, ” jelasnya.

Sedangkan 7 personil Brimob yang sempat di rawat di Rs Pantiwiloso Dokter Cipto, RS Bhayangkara dan RSUP dr Kariadi menurut Kapolrestabes Semarang Kombes Burhanudin hari ini Jum’at ( 20/5) sudah diperbolehkan pulang semuanya. (MJ.303)

Comments are closed.