Ini Kesaksian Kernet Truck Tronton Penyebab Tabrakan Karambol

 

Semarang,Mediajateng.net-Kernet Truck Tronton H 1940 EH , Paijan (35) warga desa kembang, dukuhseti kab Pati yang mengalami luka ringan di RS Kariadi semarang menceritakan bahwa truck naas tersebut  baru saja masuk bengkel pada hari Kamis minggu lalu tanggal (1/9).
“Truck ini punyanya PT.Murni dari Kawasan Industri Terboyo, truck nya sudah dicek secara berkala pada hari kamis minggu lalu, tadi pun sebelum berangkat dari PT Rajabesi pukul 17.15. di cek juga, ” ungkap Paijan.

Lebih lanjut paijan menjelaskan saat membayar di pintu tol tembalang Truck Tronton rem nya masih berfungsi. Rem truck mulai tidak berfungsi setelah turunan pasca pintu tol.

” sopir ketika saya tanya hanya diam saja ketika rem tak berfungsi, truck terus dilajukan namun didepannya banyak mobil. Sopir langsung membanting ke kanan dan ditabrakan ke trotoar tengah,” imbuhnya.

Usaha yang dilajukan Slamet sia sia karena saat dirinya membanting kanan sudah ada beberapa mobil yang jaraknya dekat lantaran ada truck pasir yang mogok sehingga jalan tol saat itu dalam keadaan padat.

Slamet tewas seketika lantaran terjepit setir sedangkan kernet paijan hanya luka ringan di pelipis kanan dan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit kariadi (MJ-303)

Comments are closed.