GMMP Berbagi Makanan Buka Puasa di Tengah Pandemi Corona

DEMAK, mediajateng.net – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Generasi Muda Merah Putih (GMMP) melakukan aksi peduli kepada sesama di tengah pandemi corona.

Mereka membagikan makanan kotak kepada warga dari berbagai lapisan di kawasan Terminal Bintoro Demak, Selasa (19/5/2020).

Aksi simpatik jelang buka puasa tersebut menyasar warga terdampak Covid – 19, para pengendara motor, penumpang bus dan sopir. Selain makanan juga dibagikan pula masker untuk mencegah penularan virus corona.

Para aktivis muda itu juga membagikan makanan buka puasa kepada petugas yang berjaga di Pos Pam Covid – 19.

Pada aksi sosial kali ini, GMMP membagikan sebanyak 100 paket makanan berbuka puasa dan ratusan masker hasil dari sumbangan para donatur.

“Terimakasih sudah mendonasikan sebagian hartanya. Kedepan kita akan membuat donasi dan acara amal lagi,” kata Kresna Ketua GMMP.

Kresna menambahkan, pandemi Covid – 19 ini memjadi keprihatinan kita semua. Dalam situasi seperti ini, semangat gotong royong dan kebersamaan harus kita kedepankan. Selama bisa membantu maka kita harus membantu saudara – saudara kita tanpa pandang bulu siapa mereka.

“Selagi bisa bantu, mari kita bantu. Berbagi dengan hati, ikhlas untuk saudara kita,” kata Kresna.

“Semoga kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa,” kata dia lagi.

Kresna menambahkan, ditengah wabah corona melanda negeri kita dan kondisi yang tidak menentu seperti sekarang ini, sikap solidaritas dan gotong royong menjadi penting untuk terus digalakan di tengah masyarakat.

“Sikap tolong menolong dapat mempererat rasa persaudaraan dan semangat nasional,” ujarnya.

“Semoga Indonesia segera terbebas dari corona. Mari kita bersatu memutusnya,” tutupnya. (Ari-MJ)