Gelapkan Motor Teman, UA Digelandang ke Polsek Gubug

GROBOGAN, Mediajateng.net – UA (23) warga Desa Kunjeng Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan ini harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan melakukan penggelapan sepeda motor.

Korbannya Muh Sukron (16) melapor bahwa UA awalnya meminta tolong korban mengantar ke Karangawen Demak (10/5/2016). Namun ternyata korban diajak pelaku dengan tujuan tidak jelas sampai dengan wilayah Kretek Wonosobo.
Selanjutnya pelaku meminjam sepeda motor korban ketika sedang berada di warung makan. Setelah ditunggu beberapa lama, pelaku tidak segera kembali, dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.
Kapolsek Gubug Polres Grobogan AKP Deddy Setya menyebutkan berdasarkan laporan korban pihaknya melakukan penyelidikan. Setelah menjadi buron selama 5 bulan, pelaku diringkus tanpa perlawanan saat kembali ke rumahnya, Senin (14/11/2016).
”Pengakuan tersangka, saat buron dia sembunyi di Palembang. Saat ini masih menjalani pemeriksaan. Sedangkan modus tersangka dengan meminjam sepeda motor, masih akan didalami kemungkinan tersangka apakah pernah melakukan hal serupa,” terang AKP Deddy. (MJ-070)

Comments are closed.