Esti – Jos Resmi Kantongi Rekomendasi Golkar

  • DEMAK, mediajateng.net – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi memberikan rekomendasi kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Demak pasangan Estianah dan Joko Sutanto.

Pemberian rekomendasi Golkar kepada Esti – Jos diserahkan langsung oleh wakil ketua umum DPP Partai Golkar Doliy Kurnia dan bendahara umum Dito Ganindito di kantor DPP Partai Golkar, Jumat (20/3/2020).

“Alhamdulillah Esti – Jos
mendapat kepercayaan DPP Partai Golkar atas terbitnya rekomendasi sebagai bakal calon bupati Demak,” kata Nur Wahid Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Demak, seperti dikutip dalam pers releasenya, Sabtu (21/3/2020).

Nur Wahid yang juga wakil ketua DPRD Demak itu menambahkan, berdasarkan survei dari DPP Partai Golkar, pasangan Esti – Jos memiliki dukungan lebih unggul di bandingkan bakal calon lainya, sehingga rekomendasi itu di terbitkan untuk pasangan Esti – Jos.

Dengan terbitnya surat rekomendasi maka tim Esti – Jos harus bisa memberikan yang terbaik untuk Partai Golkar dengan kerja sistematis dan kerja massif demi memenangkan Pilkada Demak tahun 2020

“Tugas yang di mandatkan DPP kepada Esti – Jos adalah memenangkan pilkada dan sungguh – sungguh menyejahterakan rakyat Demak dalam kemajuan daerah,” kata Cak One sapaan Nur Wahid

Menurut Cak One, melihat perkembangan dan dinamika politik di Kota Wali, dimungkinkan Pilkada Demak Hanya di ikuti satu pasangan saja. Namun begitu pasangan Esti – Jos harus terus bersosialisasi untuk meminta doa restu dan dukungan rakyak Demak

“Rekomendasi DPP untuk pasangan Esti – Jos harga mati, maka DPD Partai Golkar Demak akan segera mensosialisasikannya ke kader partai mulai ditingkatan kabupaten, kecamatan hingga desa.
Semua kader harus bergerak bersama untuk kemenangan Esti – Jos,” tutupnya. (Ari-MJ)