Diduga Salah Injak Gas, Lansia Sasak 8 Motor, 1 Tewas

Semarang -medijateng net

Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Kawi atau depan STIKES Elizabeth, Selasa (31/1) siang. Tak hanya menabrak sepeda 8 motor, mobil Toyota Vios berplat nomor H 7581 TW itu menabarak 4 orang yang sedang membeli bakso. satu diantaranya tewas ditempat. Sedangkan tiga korban lainnya menderita luka berat dan ringan yang langsung dibawa ke RS Elizabeth yang tak jauh dari lokasi.

Korban tewas diketahui bernama Septia Widyarini (32), warga Borobudur Timur XI, RT06 RW08, Kebangarum, Semarang Barat.

Dari informasi yang didapat di lokasi, kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 13.30. Saat itu, mobil sedan melaju kencang keluar dari area parkir basement RS Elizabeth yang menajak.

Setelah di jalan datar mobil tersebut seperti hilang kendali dan menghantam penjual bakso bersepeda motor yang saat itu dikerubuti tiga orang pembeli. Selain sepeda motor penjual bakso, dua sepeda motor pembeli juga ikut dihantam.

“Mobilnya dari arah parkiran basement, gas kenceng, lalu menabrak yang jualan bakso, saat itu yang antri banyak, satu orang terpental hingga sampai pagar dan tewas di tempat,” ujar saksi mata, Bambang Untoro (34) karyawan Stikes Elizabeth.

Laju mobil itu terhenti setelah menabrak pagar hingga menembus parkiran motor STIKES Elizabeth. Disini mobil tersebut menabrak 5 unit sepeda motor yang sedang diparkir hingga ringsek. Warga langsung berusaha membantu korban yang mengalami luka berat.

“Penjual baksonya kena air panas kuah bakso, dan dua lainnya luka langsung dilarikan RS Elizabeth, yang meninggal wanita luka parah di kepala,” imbuh Bambang.

Petugas Polsek Candisari yang tiba di lokasi, dan langsung olah tkp dan meminta keterangan sejumlah saksi. Korban meninggal dunia langsung dibawa ke kamar mayat RSUP dr Kariyadi Semarang. Petugas juga mengamankan sopir mobil Sunarno (77) warga Gunungpati bersama sang istri untuk dimintai keterangan.(MJ-303)

Comments are closed.