Diduga Penyakitnya Kambuh, Nenek Ini Ditemukan Tewas di Sawah

GROBOGAN, Mediajateng.net – Diduga memiliki riwayat sakit jantung, seorang nenek ditemukan tak bernyawa di areal persawahan, Senin (1/10/2018). Penemuan jasad nenek yang diketahui bernama Tukini (65) ini berlokasi di area persawahan depan Koramil Godong, tepatnya di dusun Karanganyar, Desa/Kecamatan Godong.

Dari informasi yang dihimpun mediajateng.net, korban yang beralamat di Gang Bima, Desa Karanganyar Kecamatan Godong ini, ditemukan sekitar pukul 12.00 oleh Zaumidin (28) warga setempat. Saat itu, ia selesai bekerja di sawah dan akan pulang ke rumah. Di tengah perjalanan, ia melihat korban yang juga tetangganya ini dalam posisi tertelungkup. Zaumidin lalu mendekati korban. Saat diperiksa, ia melihat korban sudah tidak bernapas. Khawatir dengan kondisi korban, ia langsng berlari menemui Sukari (46) tetangganya yang juga sedang bekerja di sawah. Di depan Sukari, ia menceritakan apa yang baru saja dilihatnya.

Keduanya langsung kembali ke lokasi penemuan korban. Setelah memastikan, keduanya langsung melaporkan ke Polsek Godong.

Mendapat laporan dari masyarakat, anggota Polsek Godong bersama petugas Puskesmas Godong langsung menuju ke lokasi penemuan. Sesampainya di sana, mereka memeriksa jasad korban.

Kapolsek Godong AKP Deddy Setya mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban ditemukan meninggal karena penyakit jantung yang sudah lama dideritanya. Selanjutnya, korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di pemakaman setempat.

‘’Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan dan pengakuan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Jasad korban kini sudah kami serahkan pada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” jelasnya. (Ag-MJ)

Comments are closed.