Diduga Mengantuk, Mahasiswa Undip Tewas Usai Tabrak Trotoar

HSemarang - mediajateng.net

Diduga mengantuk Dua mahasiswa Fakuktas Teknik Universitas Diponegoro mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Setiabudi atau tepatnya di depan PT Raja Besi, Banyumanik Semarang. Akibat peristiwa itu satu orang meninggal dunia usai menabrak trotoar Rabu (6/12) sekira pukul 10.30.

Korban tewas diketahui bernama Fikri Risang Adi (18) Asal Bangka B Darat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat sedangkan rekanya Indera B Reski Siregar (19) warga Jalan Lintas Sibuhuan Tapanuli Selatan mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

IMG-20171206-WA0025

Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli mengatakan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat Indera Reski yang memboncengkan korban Fikri melaju dari arah Ungaran menuju pulang ke tempat kos di kawasan Tembalang Semarang. Sesampainya di lokasi tiba tiba motor Honda Supra KB - 4601 - HI yang dikemudikanya oleng dan menabrak trotoar.

" Diduga ngantuk, keduanya sebelum kejadian usai mendaki di gunung Ungaran, menabrak trotoar dan korban terpental hingga beberapa meter, korban Rifki Risang meninggal di lokasi," ungkap KompolRetno saat berada di lokasi.

Selanjutny, korban oleh Satlantas Polsek Banyumanik dan laka lantas Polrestabes Semarang langsung dibawa ke RS Dr Kariadi Semarang. Sedang korban luka berat atas nama Indera B Reski Siregar dibawa ke RS Elisabeth untuk menjalani perawatan lebih lanjut.(MJ-303)