Diduga Dianiaya, Pemulung Ditemukan Bersimbah Darah

Semarang – mediajateng.net

Seorang pemulung yang belum dikerahui identitasnya ditemukan tergeletak dengan luka berat di Jalan Mayjen Soetoyo ( Kp Kali) Rabu (27/12) sekitar pukul 06.30 oleh anggota Satlantas Polrestabes Semarang bernama Brigadir Budi Winarko. Dari kondisi wajah dan kepala yang mengalami luka berat bekas sabetan senjata tajam.

IMG-20171227-WA0006

Dari keterangan Brigadir Budi Winarko di lokasi kejadian mengatakan, penemuan pria yang belun diketahui identitasnya ini bermula saat dirinya melakukan patroli pagi . Saat melintas di Jalan Mayjen Soetoyo ( Kp Kali) arah ke SMP negri 3 , tiba tiba mobilnya dihentikan oleh warga.

“warga mencegat mobil patroli, dan mengatakan kalau ada pria tergelatak dalam keadaan tertelungkup,”ungkap Brigardir Budi

Lanjut Budi, saat korban dibalik ternyata wajah dan kepalanya bersimbah darah dan penuh luka yang diduga bekas sabetan senjata tajam. Dari keterangan beberapa orang di lokasi kejadian, pria yang diperkirakan berunur 45 tahun sehari harinya berprofesi sebagai pemulung.

“ada gerobak ditemukan dekat tkp korban diduga tergeletak sejak subuh,” pungkas Brigadir Budi

Atas temuan tersebut Brigadir Budi Winarko menghubungi atasanya Iptu Roni dan selanjutnya meneruskan ke anaggota Polsek Semarang Tengah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sedang korban langsung dibawa ke RS Telegorejo Semarang (MJ-303)

Comments are closed.