Dianaiaya, Dua Pemuda Brangsong, Dilarikan ke Rumah Sakit

Kendal – mediajateng.net

Dua pemuda warga Desa Wonorejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah dianiaya seorang pemuda di Kawasan Industri Kendal, Brangsong, Sabtu (30/12)

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, melalui Kapolsek Brangsong AKP Edi Susanto, menjelaskan kronologi penganiayaan itu bermula dari korban Ahmad Saefullah (30 th) dan Mur Sahid (32 th) warga Desa Wonorejo yang mendapatkan tantangan melalui SMS dari pelaku NDS (30 th) yang juga warga Wonorejo. Kemudian mereka bertemu di jalan KIK. Korban bersama kedua saksi datang ke TKP menggunakan 2 sepeda motor dan sampai di TKP bertemu dengan NDS bersama 3 temannya yang semuanya menggunakan penutup wajah.

“Ketika korban Ahmad sedang berbicara dengan NDS salah satu teman NDS langsung memukul kepala korban menggunakan palu dari arah belakang, lalu korban MUR SAHID berusaha memisah tetapi oleh pelaku yang sama dipukul di kepala bagian belakang dan bibirnya hingga sobek”, terang AKP Edi Santoso ke mediajateng.net senin (1/1)

Setelah melakukan penganiayaan pelaku langsung melarikan diri ke arah semarang dan oleh para saksi korban dibawa ke Balkesmas Darulistiqomah dan RS Tugu untuk mendapatkan penanganan medis. Saat ini kasus penganiayaan tersebut masih dalam penanganan dan penyelidikan Unit Reskrim Polsek Brangsong.(MJ-303)

Comments are closed.