Depresi,Agus Imakudin Tidak Dihadirkan Saat Gelar Perkara

SEMARANG,Mediajateng.net-Petugas Badan narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng hari ini Rabu (27/7) menghadirkan tersangka kasus peredaran narkoba yang melibatkan Ketua Komisi C DPRD Kudus Agus Imakudin. Namun lantaran sakit perut dan depresi, hanya dua tersangka saja yang dihadirkan. Masing masing adalahFarasanti alias mami,warga kelurahan Barongan kec.kudus, Kabupaten Kudus dan Noor Ade Erwansyah alias Wanru warga Sunggingan, Kab.Kudus

Menurut keterangan kepala BNNP Jateng Kombes Tri Agus Heri Prasyetyo ketidak hadiran tersangka utama Agus Imakudin lantaran yang bersangkutan pasca penangkapan mengalami depresi.” untuk tersangka Agus Imakudin dalam gelar perkara hari ini tidak ada karena yang bersangkutan sakit perut. mungkin Stres pasca penangkapan,” Ujar Kombes Tri Agus, saat jumpa pers di kantor BNNP Jateng di Jl Madukoro, Semarang.

Lebih lanjut Tri Agus menambahkan, untuk Vero,  teman wanita Agus Imakudin yang ikut diamankan saat penangkapan , statusnya masih menjadi saksi.

Sedangkan kurir dan pemasok sabu langsung dijadikan tersangka.Dari tersangka Farasanti alias Mami yang ditangkap di Hotel Proliman Kudus, petugas menyita 4 paket sabu-sabu seberat 3,9 Gram. Selain itu turut diamankan satu buah mobil Suzuki Vitara dengan NoPol H-7291-TW (MJ-303)

Comments are closed.