Dapat Umroh Gratis, Dua Polisi Demak Sujud Syukur

DEMAK, Mediajateng.net – Rejeki datang tanpa diduga – duga , seperti halnya dua anggota Polres Demak yang dapat rejeki nomplok,Minggu (28/10/2018). Dialah Briptu Eko Setiawan dari Satuan Sabhara dan Aiptu Jaka Setiyana anggota Polsek Mijen.

Ya , keduanya mendapat hadiah berupa umroh gratis saat mengikuti acara Family Gathering Polres Demak.

Kedua anggota Korps Bhayangkara itu langsung sujud syukur saat mendengar nama mereka disebut oleh Kapolres Demak , AKBP Maesa Soegriwo , sebagai orang yang berhak mendapatkan umroh gratis.

“Semoga umroh gratis ini bermanfaat dan mereka bisa segera berangkat ke tanah suci Mekkah sebagai tamu Allah SWT,” kata AKBP Maesa.

Kegiatan Family Gathering Polres Demak ke – 2 ini , diikuti oleh seluruh seluruh Personil Polres Demak beserta keluarga.

Acara dimulai pukul 06.00 WIB dengan sepeda sehat (gowes) bersama, kemudian senam aerobik, sarapan pagi bersama, hiburan dan pembagian door prize. Adapun hadiah door prize diantaranya TV 24 Inchi sebanyak 6 buah, Kulkas 6 buah, sepeda 10 buah, mesin cuci 4 buah, sepeda motor 6 buah dan hadiah utama umroh gratis untuk 2 orang.

Menurut Maesa, family gathering ini untuk membangun keakraban antar sesama anggota , melatih kekompakan, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang telah bekerja keras.

“Kegiatan ini lebih bersifat keakraban di antara sesama anggota, mereka membaur bersama tanpa melihat posisi dan jabatan baik itu bintara maupun perwira. Layaknya keluarga besar, semua yang hadir penuh dengan suka cita dan saling bercanda. Suasana santai dan penuh kekeluargaan,” terangnya.

Maesa menambahkan, kegiatan family gathering selain sarana refresing , juga sebagai ajang silturahmi dan mempererat hubungan antara anggota, sehingga tercipta satu kebersamaan yang bisa di manfaatkan untuk selalu mengingatkan akan pentingnya jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah.

“Dengan adanya kegiatan ini ( family gathering) , mudah – mudahan lebih membuat keakraban di antara mereka (anggota) , sekaligus sekedar melepas kejenuhan ditengah kesibukan kerja sehari- hari sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.