Bupati Jepara Bantu Kursi Roda Lansia Lumpuh

Jepara,mediajateng.net – Bupati Jepara Dian Kristiandi kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga Jepara yang membutuhkan. Kali ini yang dikunjungi orang nomor satu di Jepara itu adalah Muntaqo, kakek berusia 73 tahun warga Desa Mindahan Kecamatan Batealit.
Andi, datang bersama dengan sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait pada Selasa (28/9/2021). Setibanya di lokasi, tanpa rasa canggung, bupati langsung duduk di lantai sambil berbincang-bincang dengan Muntaqo. Muntaqo, menderita lumpuh setelah terpeleset di kamar mandi. Karena itu ia hanya bisa berbaring di atas kasur sepanjang hari.
Politisi PDI Perjuangan itu berharap kursi roda ini bisa memudahkan Muntaqo dalam beraktifitas. Termasuk keluarga dalam merawatnya. Andi juga mendoakan Muntaqo agar tetap semangat dalam menjalani ujian dari Allah ini.
“Terus semangat dan berdoa agar diberikan kesembuhan. Tetap semangat, yang sabar karna ini cobaan. Semoga cepat sembuh,” kata Andi.
Selain kursi roda, turut diserahkan bantuan logistik. Di antaranya beras, minyak goreng, mi instan, gula, hingga sarden. (MJ/60)