Bukan Saja Pengendara, Namun Perenangpun Disasar Polisi

Pekalongan,Mediajateng.net – Memberi hal baik tidak hanya dilakukan titempat ibadah, namun kegiatan dengan tujuan memberikan informasi baik lalulintas maupun keamanan juga bisa dilakukan di tempat wisata.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Pekalongan. Dimana, saat libur hari natal dan liburan sekolah, banyak masyarakat yang mengisi liburan dengan berenang, salahsatunya terlihat di kolam renang Prima graha wisata yang terletak di kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Selasa (26/12/2017).

Melihat hal tersebut personil Sat Binmas yang tergabung dalam subsatgas Binluh operasi lilin candi 2017 memberikan himbauan kamtibmas di kolam renang. Dalam kegiatan yang dipimpin Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo, anggota memberikan himbauan pada pengunjung untuk barang bawaan supaya dititipkan ditempat penitipan barang.

“Saat berenang untuk menghindari pencurian serta Kepada orang tua agar mengawasi dan mendampingi putra putrinya yang masih kecil saat berenang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kasat Binmas AKP Guntut Tri Harjani SH.

Selain itu personil dari Sat Binmas Juga menghimbau kepada petugas parkir agar selalu waspada dan jangan sampai lengah agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor.Mj-505

Comments are closed.