Berbagi di Bulan Ramadhan, Pemuda Pancasila Bagikan 1000 Takjil Kepada Pengendara yang Melintasi Tugu

Semarang, mediajateng.net, – Puluhan anggota Pemuda Pancasila (PP) Kota Semarang bersama dengan anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan Tugu membagikan 1000 takjil kepada para pengendara dan pemudik yang melintasi Jalan Raya Tugu, Selasa (26/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang M Imron, Ketua PAC PP Tugu Adam Sektiawan, Camat Tugu Kusnandir, Danramil Tugu Kapten Chb M. Irwani, Anggota Polsek dan anggota Ormas PP.

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang, M Imron, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan dan menjadi momentum besar untuk berbagi dengan sesama.

“Giat pembagian takjil telah menjadi kegiatan rutin setiap PAC PP selama bulan suci Ramadhan. Minimal bisa membantu masyarakat yang menunaikan ibadah puasa agar bisa berbuka puasa di perjalanan dan untuk internal kita sendiri kegiatan semacam ini agar bisa dijadikan ajang untuk silaturahmi, ” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PAC PP Tugu Adam Sektiawan menambahkan, pihaknya mengucapkan rasa syukur karena kegiatan pembagian takjil kepada para pengendara dan masyarakat sekitar mendapat sambutan yang positif.

“Ini setiap tahun kita lakukan, dan program Pemuda Pancasila tidak ini saja, kita juga melakukan Baksos seperti membagikan paket sembako serta juga melakukan pendampingan hukum pada kaum dhuafa,* katanya usai acara.

Setelah berbagi takjil, acara kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dalam suasana kekeluargaan.(arf).