Babinsa Karangrena Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid

Cilacap, mediajateng.net – Babinsa Karangrena, Koramil 07 Maos Sertu Agus Suyoto dan Babinsa Sertu Risam didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Marsono menyalurkan bantuan sembako untuk warga setempat yang terdampak maupun yang terpapar covid 19.

Bantuan untuk warga yang terdampak covid 19 diterima langsung oleh Kepala Desa Karangrena Rasito bertempat di Balai Desa Karangrena, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Kamis (10/06).

Sementara itu, Bantuan sembako untuk 27 warga yang terpapar covid 19 diberikan langsung kepada warga yang bersangkutan yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dirumahnya masing-masing.

Dijelaskan Sertu Agus Suyoto, Bantuan sembako tersebut merupakan donasi dari anggota TNI Polri Desa Karangrena, sebagai wujud empati atas musibah pandemi covid 19 yang melanda sebagian warga di Desa Karangrena.

“Inilah bentuk kepedulian anggota TNI Polri Desa Karangrena terhadap saudara saudara kita yang saat ini sedang terdampak pandemi covid 19 dan khususnya warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Karangrena Rasito atas nama pemerintah desa mengucapakan terimakasih atas bantuan yang diberikan anggota TNI Polri Karangrena dan juga Babinsa beserta Bhabinkamtibmas Desa Karangrena yang telah meluangkan waktu untuk membantu warga yang terdampak pandemi.

“Terimaksih atas sikap kooperatif dan tanggap darurat dalam menghadapi situasi saat ini dan berkontribusi dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada warga. Semoga apa yang sudah diberikan dapat berguna dan anggota TNI Polri Karangrena beserta keluarga di beri barokah, tak lupa kita berdoa semoga pandemi segera berakhir,” katanya.

Lebih lanjut, “Dengan bantuan ini akan menambah semangat warga, khususnya yang terpapar covid semoga diberi ketegaran dalam menjalani musibah covid sehingga segera diberi kesembuhan. Salam kompak, salam sehat untuk menuju yang terbaik dan lebih baik kedepanya,” pungkasnya. (MJ/50)