7 Polisi Pelaku Razia ilegal Sudah Dijatuhi Sanksi

 

Semarang,Mediajateng.net-Terkait penangkapan 7 anggota Polrestabes Semarang yang ditangkap Propam Polda Jateng saat melakukan razia Ilegal di Jalan Perintis Kemerdekaan pada tanggal 7 Agustus 2016 yang lalu, sudah diberi sanksi disiplin sambil menunggu sidang kode etik yang akan digelar secepatnya.
Menurut Kepala Sie Profesi dan Pengamanan Kompol I Ketut Raman mengatakan, ke 7 Anggota yang berasal dari Satlantas, Unit Provos dan polsek Banyumanik ini sudah beberapa minggu ini di non jobkan dari tugasnya.

“Untuk 4 anggota unit satuan lalu lintas yaitu Ipda Yul, Aiptu SU,  Bripka AH dan Bripka ER oleh pimpinan sudah di non jobkan dari Patroli Pengawalan (Patwal). Sekarang mereka setiap hari harus apel di kantor Satlantas di Jalan Ronggolawe. Untuk sementara ditempatkan di urusan administrasi,” Ungkap Ketut saat ditemui di ruang kerjanya Senin (29/8).

Sedangkan 2 anggota  dari unit Provos masing masing Bripka AG dan Bripka SA juga sudah diberi sanksi disiplin, tapi tidak di non jobkan karena menurut Ketut adanya kekurangan sumber daya manusia sambil menunggu sidang kode etik yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

” masih menunggu berkas dari Polda, setelah itu baru sidang kode etik,” Pungkasnya (MJ-303)

Comments are closed.