14 Tersangka Taruna Tingkat III Akpol Jalani Rekontruksi

Semarang – Mediajateng

Kasus terbunuhnya Taruna Akpol Tibgkat II Brigdatar Mohammad Adam memulai babak baru. Hari ini Rabu (31/5) Ke 14 Tersangka Taruna tingkat III menjalani Reka ulang, bertempat di gudang Flat A Graha Taruna tingkat IIi dimana tenoat terjadinya penganiayaan.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Djarod Padakova membenarkan rekonstuksi tersebut sudah digelar dari pagi hingga siang tadi. Seluruh tersangka berjumlah 14 orang hadir didampingi kuasa hukum.

“Ya benar hari ini rekonstruksi di TKP, dihadiri dari tim JPU dan pengacara,” kata Djarod saat dikonfirmasi melalui ponselnya

Djarod mengatakan ada 46 adegan yang dijalani oleh 14 tersangka sejak pagi tadi. Untuk ke 14 tersangka se.ua hadir dalam rekonttuksi tersebut

Seperti diberitakan sebekunnya, Mohammad Adam tewas setelah dianiaya senior tingkat III hari Kamis (18/5/2017) lalu. Dalam peristiwa itu ditetapkan 14 tersangka yang semuanya merupakan taruna tingkat III dengan tersa gka htama adalah CAs. Mereka dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. (MJ-303)