TOMPI

Tompi Hipnotis Penonton

SEMARANG,MediaJateng – Pecinta musik jazz Semarang kembali dihibur oleh penyanyi kondang jazz ibu kota, Tompi, akhir pekan kemarin.
pria kelahiran Lhoksumawe, Aceh, 22 September 1978 ini masih memiliki fans setia meski akhir akhir ini jarang muncul di layar kaca dan mengeluarkan album.
Kualitas bermusik dengan skill yang tinggi saat bermain zig-zag jazz menjadi pemikat utama dalam menikmati alunan musik jazz. Beberapa nomor lalu lawas miliknya pun menjadi andalan seperti lagu pertamanya Sedari Dulu yang sukses mendapatkan sambutan meriah dari ratusan pengunjung yang rindu akan suara khas sang musisi.
” Semarang, selamat pagi. Senang rasanya kalau manggung disini karena selalu ramai,” sapa Tompi.
Malam kemarin Tompi tidak banyak berinteraksi dengan penonton, musisi sekaligus dokter ini kemudian menyanyikan lagu berjudul Selalu Denganmu . Alunan alat musik saxophone yang bersautan dengan melodi gitar dan gebukan drum yang padu membuat para pengunjung ikut hanyut dalam syair penuh romantis yang ia nyanyikan. ” Penontonnya asik nih, pada nyanyi semua” seru Tompi ketika tanpa dikomando para penonton ikut bernyanyi bersama.
Beberapa nomor lagu lawas seperti Waktu Takkan Mampu, Arti Hatimu, Engkaulah Satu-satunya dan Menghujam Jantungku pun dinyanyikan secara apik.(M.J069)
 

Comments are closed.