dimsum

Tengah Malam Pengen Makan Dimsum, Datang Saja Ke Grand Candi

SEMARANG, Mediajateng.net – Dimsum bagi penggemar kuliner malam menjadi salah satu alternatif, apalagi makan malamnya di hotel bintang lima. Inilah yang disajikan Hotel Grand Candi di Jalan Sisingamangaraja No.16 Semarang, dengan makanan Chinese Food yaitu Dimsum yang lezat dengan harga terjangkau bertajuk “Late Dimsum”.

“Mungkin bagi sebagian orang terdengar mahal dan hanya orang tertentu saja yang bisa menikmati makanan hotel sekelas bintang lima. Namun, kami berikan yang beda, meski makan di hotel tapi harganya kaki lima,” Ujar Dede, Food and Beverage Manager Grand Candi Hotel.

Dede mengatakan, menikmati dimsum yang disediakan di hotelnya itu bisa dengan keluarga atau bersama teman. Selain disajikan dalam 40 varian Dimsum nan lezat, ajang makan malam di hotel juga bisa jadi tempat nongkrong.
“Dimsum kan biasanya disajikan dalam basket kukus kecil, bisa jadi alternatif pilihan makanan ringan dan snack untuk cemilan malam hari,” jelasnya.

Ditambahkannya, Late Dimsum dengan konsep kaki lima ini dapat dinikmati di outdoor Teras Kanopi samping hotel. Sedangkan jam buka operasi, para penikmat kuliner malam bisa mencicipi menu ini setiap hari Kamis sampai dengan Sabtu pukul 22.00-06.00 WIB.

“Kami sengaja membuat konsep santai,relax bersama teman dan keluarga. Makanya kami pilih ruang outdoor untuk menikmati menu dimsum kami,” tambahnya.

Soal harga menu, lanjut Dede, Dimsum bintang lima ini dibanderol dengan harga kaki lima yaitu Rp. 19.000-, untuk Dimsum per porsi dan Rp. 15.000-, untuk bubur per porsi. Untuk bubur tersedia bubur ayam dan bubur ikan.

“Tidak usah khawatir soal harga. Semua kalangan bisa menikmati menu kami. Banyak juga pilihan menunya. Jadi dijamin tidak bosan,” tambahnya.

Jadi tunggu apalagi, sajian menu Dimsum santapan nikmat di malam hari siap menemani malam Anda bercengkrama bersama teman dan keluarga. (M.J080)

Comments are closed.