Chef Kinney

“Surprise” Istimewa Hari Valentine Dari Chef Kinney

Semarang, MediaJateng – Nama Ezra Kinney mungkin belum banyak dikenal di masyarakat Semarang, Pria kelahiran Surabaya 18 Agustus 1982 ini, selama lebih dari 7 Tahun merantau di Amerika untuk mengasah bakatnya sebagai juru masak atau Chef.

Usia yang masih muda bukan menjadi halangan bagi Ayah 3 anak tersebut, buktinya selama 6 Tahun di Amerika, ia menjabat sebagai Head Chef di Missisipi Grill Amerika. “Saya selalu menyajikan menu yang bukan hanya lezat, tapi tampilan juga harus menarik”, ungkap Kinney.

Dan untuk merayakan hari Valentine tanggal 14 Febuari ini, Chef yang kini menjabat sebagai Head Chef di AtoZ Bar, Wine & Brasserie, memberikan menu spesial saat Dinner tepat di tanggal tersebut. “Saya akan menyajikan berbagai menu khusus, seperti Garden Fruit Salad, Poached Salmon, Fillet Mignon Sous Vide, dan di Dessert Saya akan menyajikan Green Tea Parfait with Nut’s Crumbled,” tutur Ezra.

Sebagai pelengkap pada hari Valentine juga akan dihibur oleh Majestic Band yang akan membawakan lagu – lagu romantis yang akan membuat perayaan hari kasih sayang akan terasa spesial bagi pasangan – pasangan yang merayakan Valentine. ” Kami juga menghadirkan Majestic Band untuk membawakan lagu-lagu romantis agar acara kian syahdu” tambah Obin Robin Marketing Manager  AtoZ Bar, Wine & Brasserie. (M.J069/1)

Comments are closed.