Reka Ulang Pembunuhan Tarik Perhatian Ratusan Warga Tlogosari

SEMARANG,Mediajateng.net-Reka ulang kasus penganiayaan yang berujung pembunuhan yang terjadi di Jalan Tlogosari Selasa (8/3) disaksikan ratusan warga sehingga membuat pihak kepolisian harus mengerahkan puluhan anggotanya untuk menutup lokasi dan melakukan penjagaan ketat.

Sebanyak 16 adegan diperagakan dalam rekonstruksi tersebut. Tersangka dalam kasus ini adalah Andrianus Nicko (25) yang melakukan penusukan terhadap Eko Budi Prasetyo (22) warga Bugen Utara, Kelurahan Bangetayu, Kecamatan Genuk, Semarang pada 12 Januari lalu.

Dalam reka ulang tersebut kejadian bermula karena adanya pengeroyokan terhadap salah seorang teman tersangka yang dilakukan oleh korban dan teman temannya.Lantaran tidak terima temannya dikeroyok kemudian nicko yang saat itu melintasi lokasi langsung mengampiri korban untuk melerai.
Tersangka menarik bahu korban,tetapi niat tersangka malah disambut dengan pukulan korban ke muka tersangka,karena dipukul,tersangka pun mengeluarkan pisau dan menghujamkan ke arah perut dan dada korban hingga tewas.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto mengatakan bahwa reka ulang ini dilakukan bersama dengan pihak kejaksaan untuk melengkapi berkas perkara utuk kemudian diajukan ke pengadilan.”Dari reka ulang ini terlihat motif tersangka melakukan penikaman karena dendam” pungkasnya(MJ.1)

Comments are closed.