simpanglima

Rabu Besok, Hindari Simpang Lima

SEMARANG,Mediajateng.net-Bagi masyarakat kota Semarang yang sering beraktifitas di seputar Simpanglima, anda harus menghindari kawasan Simpanglima pada Rabu (17/2) besok karena akan digunakan untuk Pelantikan Kepala Daerah Serentak 17 Kota/Kabupaten di Jawa tengah sehingga direncanakan akan ditutup.

Kepala Biro Humas PemProv Jawa Tengah Sinung N Rachmadi menyatakan bahwa penutupan tersebut direncanakan akan dimulai pukul 8 pagi sampai dengan 12 siang. “Kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Semarang selaku Tuan Rumah acara pelantikan Kepala Daerah, utamanya para pengguna jalan ke arah dan menuju Simpanglima pd pkl.8 sd 12 akan ditutup” jelas Sinung.

Penutupan kawasan Simpanglima berpotensi membuat kepadatan lalulintas di beberapa ruas jalan sebagai konsekuensi pengalihan arus lalu lintas dan mengurangi kenyamanan berlalulintas utk sementara waktu.“kami mengharapkan partisipasi dan kesediaan warga Kota Semarang kiranya dapat mempersiapkan & menyesuaikan agenda kegiatannya masing-masing pada hari rabu besok”pinta Sinung.

Bupati/Walikota yang terpilih rencananya akan dilantik oleh Menteri dalam negeri.dalam acara pelantikan tersebut juga akan dilaksanakan Pesta Rakyat berupa kuliner dan produk unggulan khas 17 Kabupaten/Kota yang Kepala daerahnya dilantik untuk dinikmati bersama secara gratis.(M.J080)

Comments are closed.