Pemuda Dukung Penuh Pemerintahan Hendi-Ita

SEMARANG, Mediajateng.net – Warga Kota Semarang menaruh harapan penuh kepada Pasangan Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti (Hendi-Ita) yang baru saja dilantik Gubernur, Rabu siang (17/2).Warga banyak berharap pemimpin baru Kota Semarang tersebut mampu membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Salah satunya yakni dari organisasi kepemudaan, yang ikut hadir dalam acara serah terima jabatan Penjabat Walikota Semarang kepada Walikota dan Wakil Walikota Semarang di Gedung Balaikota Semarang, Rabu sore (17/2).

Karangtaruna Kota Semarang misalnya, mengucapkan selamat atas dilantiknya Hendi – Ita. Pihaknya mengaku akan mendukung setiap program yang dijalankan pasangan ini. Sebagai bagian dari organisasi kepemudaan di Kota Semarang, pihaknya berharap agar pembangunan pemuda Kota Semarang khususnya Karang Taruna dilibatkan dalam setiap pembangunan kota.

“Kami siap menjadi mitra setiap program pembangunan. Karena kemajuan kota semarang juga menjadi bagian dari tanggung jawab karang taruna,” ujar Ketua Karangtaruna Kota Semarang, Ananta Wijaya Putra.

Organisasi kepemudaan lainnya, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Semarang akan mendukung dan siap menjadi partner pemerintah kota. Perwakilan KNPI, Awaludin mengatakan, pihaknya juga berharap agar masalah infrastruktur,transportasi dan kepemudaan harus diperhatikan penuh oleh pemerintah kota.

“Sebagai bagian dari masyarakat, kami dari unsur kepemudaan mendukung penuh kepemimpinan Hendi-Ita. Kami generasi muda siap mencurahkan ide dan pikiran demi pembangunan kota,” kata kandidat Ketua KNPI Kota Semarang ini.(M.J090)

Comments are closed.