Model Cantik Hangatkan Sewindu Semerah BIGReds

SEMARANG,Mediajateng.net-Komunitas pendukung Klub inggris Liverpool atau yang lebih dikenal sebagai BIGReds Semarang merayakan ulang tahunnya yang ke 8 dengan menggelar acara nonton bareng. Acara yang digelar di Sivex fashion cafe Sompok tersebut mengambil tema sewindu semerah BIGReds Semarang.

Salah seorang pendiri BIGReds Semarang, Kris Giant dalam sambutannya menyampaikan bahwa yang terpenting adalah ngopeni sehingga membuat BIGReds Semarang tetap eksis dan semakin besar.” 8 tahun itu bukan usia yang singkat.mendirikan suatu komunitas itu mudah, yang sulit adalah menjaga kekompakan dan bersama sama membesarkan komunitas ini” Terangnya.

Dari hanya 6 orang yang membentuk BIGReds Semarang pada Tanggal 10 Februari 2008 Anggota BIGReds yang terdaftar di regional Semarang sekarang sudah mencapai lebih dari 200 orang.

Ratusan anggota tampak antusias mengikuti acara ini, mereka tidak hanya berasal dari Semarang, tetapi ada anggota dari beberapa kota lain seperti Jepara,Kendal dan magelang yang juga ingin berbagi kebahagiaan.

Sewindu semerah BIGReds juga diisi dengan peluncuran jersey futsal terbaru yang diperagakan oleh model dari Sivex Artis management.Suasana pun seketika menghangat ketika para model berlenggak lenggok di catwalk.

Acara pun ditutup dengan nonton bareng laga Aston Villa vs Liverpool, dalam laga ini para pemain Liverpool pun seakan memberi kado ulang tahun kepada pendukungnya yang di Semarang dengan 6 gol yang disarangkan ke gawang lawan tanpa balas.(M.J080)

Comments are closed.