Minou Silky Pudding Lembutnya Kebangetan

SEMARANG,Mediajateng.net-Pudding adalah salah satu makanan penutup yang paling populer, sehingga banyak variasi resep dan olahan yang menjadikan pudding menjadi beragam jenis. Pada kesempatan ini, Mediajateng.net berkesempatan untuk mencicipi Silky Pudding yang sedang menjadi buah bibir di kalangan pecinta dessert di Semarang.

Minou Silky Pudding buatan duo ibu ibu indah dan dyna ini tidak hanya sedap dipandang mata, tetapi sensasi tekstur lembutnya yang seperti sutra berpadu dengan manis yang pas membuat silky pudding ini sangat layak untuk dicoba.Minou Silky pudding ini tersedia dalam berbagai varian rasa seperti coklat,vanilla,taro,green tea,hazelnut dan pisang.

Menurut Dyna Oktiana Co Founder dari Minou Silky Pudding, rasa dan pilihan rasa Silky Pudding ini sangat pas dengan lidah masyarakat Semarang yang menyukai manis. “dalam sehari kami bisa menjual sampai dengan 200 cup, baik yang kami display di Cafe maupun order langsung via handphone” terangnya.

Bagi anda yang tertarik untuk mencicipi Minou Silky pudding, anda bisa mendapatkannya di De Lasco Cafe Banyumanik dengan harga Rp.7000/cup atau order langsung ke Indah via No Handphone 081325893034 dengan minimal order 10 cup.Selamat mencoba(M.J01)

Comments are closed.