Menyuplai Narkoba Kepada Anak Buahnya, Koordinator LC Dibekuk Polisi

SEMARANG,Mediajateng.net-Perang terhadap Narkoba terus ditingkatkan. Semalam Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Jawa Tengah menangkap Koordinator pemandu karaoke KyuKyu KTV yang berlokasi di sebuah hotel di jalan Sisingamangaraja Semarang.

Penangkapan ini merupakan buntut dari dua pemandu karaoke yang pekan lalu ditangkap polisi, karena kedapatan positif mengonsumsi sabu saat dilakukan tes urine.Peran koordinator itu sebagai penyuplai sabu kepada pemandu karaoke alias anak buahnya sendiri.

“Saat dites urine, dia positif . inisialnya H, seorang laki-laki, dia koordinator LC ( Lady Escort atau Pemandu Karaoke ).Dari dua LC sebelumnya yang positif sabu, mengaku barangnya dari H,” ungkap Kepala Subdit II Dit Resnarkoba Polda Jawa Tengah, AKBP Carto Nuryanto, Kamis (7/4/2016) dini hari.

Setelah menangkap H, penyidik akan mengembangkan kasus untuk menelusuri adakah peredaran gelap narkoba di sana. Dua LC yang yang ditangkap sebelumnya masing-masing DPS,21,warga Jalan Indragiri Raya, Kelurahan Bugangan, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang dan FF,22, Jalan Kramat Pulo Gundul, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Kota Jakarta Pusat.

Mereka ditangkap pada Kamis (31/3/2016) pekan lalu, di tempat kosnya, di Jalan Kijang Selatan, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang.

“Sebenarnya ada satu lagi LC yang positif sabu di Kyukyu, tapi karena tidak ada barang buktinya mereka dikenai wajib lapor. Selain Karaoke KyuKyu pihak kami akan terus melakukan razia selama operasi Berantas Sindikat Narkoba ( Bersinar ) di tempat hiburan dan kos-kosan yang sudah menjadi Target Operasi Polisi” Jelas Carto (MJ.303)

Comments are closed.