Lunpia Delight Bagi Tiga Motor ke Pelanggan

SEMARANG, Mediajateng.net – Sempat dikata penipuan, akhirnya hadiah undian berupa tiga unit sepeda motor dan 10 jam tangan Alexandre Christie dari pusat oleh-oleh khas Semarang, Lunpia Delight dilakukan pada Senin (29/2) petang.

Mohammad Ibnu Abbas, waga Perumahan Beringin Ngaliyan mengaku tidak percaya ketika dikabari sebagai pemenang hadiah utama. “Saya kira ini penipuan. Memang sempat tidak percaya. Tapi ketika saya datangi, ternyata beneran, dan saya mendapat satu sepeda motor,” ucapnya ketika mengambil hadiah di Lunpia Delight, Jalan Gajahmada, Senin (29/2).

Dia mengaku belum lama menjadi pelanggan Lunpia Delight. Dalam pembagian hadiah periode perdana ini, dia baru lima kali membeli lunpia di sana. “Kalau tidak salah, baru 15 kupon yang saya masukkan,” ucap pemenang Yamaha R25 ini.

Begitu juga dengan Diastra Augusta. Warga Depok, Jakarta ini juga tidak percaya ketika dikabari menjadi pemenang undian. Dia baru percaya ketika menghubungi telepon beralamat Lunpia Delight dan memastikan namanya muncul dalam pengundian kupon pada Sabtu (27/2) malam lalu.

Pria yang bekerja di Semarang ini mengaku memang sudah sering membeli lunpia rasa original dan memasukkan setiap kupon yang didapatkannya ke dalam kotak yang telah disipakan. “Saya kerja di Semarang. Kalau mau pulang ke Depok, selalu mampir ke Lunpia Delihgt buat oleh-oleh orang rumah. Kadang juga dititipin teman di Jakarta,” ucapnya.

Sementara itu, pemilik Lunpia Delight, Meliani Sugiarto menjelaskan, di periode pengundian hadiah ini, ada ratusan ribu kupon yang diundi. Tapi kupon-kupon tersebut dianggap hangus dan tidak bisa mengikuti undian hadiah periode berikutnya yang juga memberikan tiga unit speda motor premium. “Undian berhadiah ini akan digelar setiap tahun. Bagi pembeli yang belanja Rp 50 ribu, akan mendapatkan satu kupon, berlaku kelipatan,” papar wanita yang akarab disapa Cik Meme ini.

Khusus untuk undian tali asih, jumlah hadiahnya akan ditambah. Tapi Cik Meme belum memberikan bocoran. “Entah tetap jam tangan atau lainnya, yang jelas, jumlahnya akan ditambah,” tegasnya.

Dalam undian tali asih perdana ini, pemenang hadiah tergolong merata. Semua elemen pengantar tamu terpilih mendapatkan hadiah jam tangan premium. Dari supir becak, supir taxi, dan biro travel. “Hanya saja, pemenang atas nama Abdul Sukur yang profesinya supir becak, belum bisa dihubungi. Soalnya tidak mencantumkan nomor telepon. Kami juga tidak tahu di mana dia biasa mangkal. Tapi akan tetap terus mencarinya karena jam tangan ini sudah jadi haknya,” pungkasnya. (MJ09)

 

Comments are closed.