imlek

Libur Imlek, Okupansi Hotel Capai 96 Persen

Semarang,MediaJateng – Tahun Baru China atau yang biasa dikenal dengan Imlek, kental dengan nuansa kekeluargaan dan kebersamaan. Libur panjang saat Imlek kemarin digunakan Hotel Dafam Semarang dengan menggelar event Barongsai & Monkey King Show untuk memperingati Tahun Baru Cina 2567.

” Okupansi atau tingkat hunian hunian Hotel Dafam Semarang pada malam Imlek ini mencapai 96 persen,” kata‪ Setyo D, Selaku Public Releation Hotel Dafam Semarang.

Menurut dirinya, event Barongsai Show sengaja dibuat untuk meramaikan pergantian Tahun Baru Imlek dari Kambing Kayu ke Monyet api. Acara tersebut digelar saat para pengunjung hotel menikmati makan pagi dan tentunya langsung menyedot perhatian anak-anak maupun tamu dewasa yang juga ikut berfoto bersama dengan Barongsai dan Monkey King.

“Tidak ketinggalan, acara GONG XI FA CAI Dinner yang diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 Februari kemarin mampu mendongkrak revenue pada masa Imlek tahun ini,” terangnya. Tahun ini Hotel Dafam Semarang mengambil tema “Dafam Jingshen” yang artinya semangat Dafam untuk menyambut Imlek 2016. Apalagi mitologi dari Shio Monyet, membawa keceriaan, kesuksesan di segala bidang, selalu semangat dan membawa kebahagiaan buat sekitar. ” Shio ini diprediksi akan membawa keberuntungan dan keceriaan bagi siapa saja,” bebernya.

Sebelumnya pada acara makan malam  yang menyuguhkan berbagai menu Chinese food  seperti Mie Panjang Umur, Fuyung Hai, Fish Cake, Chicken Chestnut, Fish Telur Asin, Lontong Cap Go Meh, Mie Kopyok dan berbagai macam kerang. ‪”Dengan menu yang dimasak dengan berbagai macam saus (saus sezhuan/blackpepper/bistik/bbq/tiram) diharapkan mampu memanjakan lidah para tamu Hotel Dafam Semarang,” tutupnya (M.J069)

 

Comments are closed.