Jika SK Tutup, Harga PSK akan Melambung Tinggi

SEMARANG,Mediajateng.net– Rencana penutupan Lokalisasi Sunan Kuning (SK) mendapat tanggapan beragam. Selain dari LSM pendamping Pekerja Seks Komersial (PSK), tanggapan juga datang dari pelanggan yang sering menikmati kehangatan yang dijajakan para PSK tersebut.

Menurut salah satu pelanggan yang ditemui Mediajateng.net di Lokalisasi SK,Sebut saja Kumbang. Penutupan SK hanya akan memindahkan lokasi dan modus transaksi. “Para PSK tersebut akan menjajakan dirinya dengan berbagai cara, entah mangkal dijalanan, membuka praktek di hotel atau via handphone dan bbm” jelas Kumbang.

Bahkan menurut kumbang penutupan Lokalisasi akan membuat harga pasaran PSK akan melonjak tinggi tanpa disertai kontrol terhadap penyakit kelamin.

“Seperti yang terjadi surabaya mas, setelah Dolly ditutup harga PSK eks Dolly bisa mencapai 500 ribu rupiah untuk short time belum termasuk hotel.padahal ketika di Dolly untuk PSK yang sama hanya 250ribu rupiah all in” terangnya.

Ketika disinggung apakah dia akan berhenti untuk jajan jika lokalisasi SK ditutup dan harga PSK menjadi tinggi,Kumbang menjawab sambil tertawa “ Ya enggak lah mas,paling dikurangi dari seminggu sekali menjadi sebulan sekali”jawabnya.(MJ.070)

Comments are closed.