Ini Solusi Internet Aman Untuk Buah Hati Anda

Mediajateng.net – Makin beragamnya konten yang ada di internet membuat orang tua khawatir buah hati anda akan mengakses konten negatif. Namun tidak bijak jika anda menyetop total akses anak terhadap internet.

Dengan hadirnya Kiddle.co, peramban yang Mengadaptasi tampilan Google, lengkap dengan baris pencarian dan pemblokiran pencarian konten dewasa, Kiddle mengklaim sebagai mesin telusur aman bagi anak. Pengguna tetap bisa mengaktifkan safe search Google ketika menggunakan Kiddle.

Meski mempunyai tampilan yang hampir sama dengan google, Kiddle ternyata bukan hasil karya google. Walau sama sekali tak ada keterkaitan, namun Kiddle menggunakan beberapa hasil pencarian dari Google. Situs tersebut akan memblokir kata-kata ‘kotor’, seperti biseksual,gay dan transgender.

Kiddle dirancang agar anak anak bisa berselancar di internet dengan konten yang aman. Buah hati anda bisa menikmati hasil awal penelusuran yang sudah ditinjau dan dipilih tim kurator Kiddle.Hasil pertama sampai ketiga penelusuran berasal dari situs yang aman dan isi konten memang ditujukan untuk anak anak

Sementara Hasil keempat sampai dengan ketujuh akan mendapatkan hasil konten yang ditulis dengan bahasa sederhana sehingga mudah dimengerti anak anak.dan halaman seterusnya akan menampilkan hasil konten untuk dewasa namun disaring oleh tim safe search google.

Orang tua juga bisa turut berkontribusi dalam pemblokiran kata kata dan situs yang tidak aman bagi anak. Mereka dapat memasukkan temuan mereka melalui formulir digital.

Dengan hadirnya Kiddle semoga bisa menjadi solusi bagi orang tua yang ingin buah hatinya tetap bisa berselancar di internet tanpa khawatir akan konten konten negatif.(MJ.01)

Comments are closed.