Ini Cara Polres Pekalongan Kota Tangkis Narkoba dan Radikalisme

SEMARANG, Mediajateng.net – Berbagai pendekatan dilakukan Polres Pekalongan Kota untuk menangkis penyebaran narkoba dan faham radikalisme. Kamis (14/4) malam, di halaman kantor Kecamatan Pekalongan Timur, digelar acara nonton bareng film anti radikalisme.
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Lutfie Sulistiawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka operasi bersinar candi 2016. Selain mensosialisasikan bahaya narkoba pihaknya juga mengajak warga untuk mewaspadai radikalisme. “Dengan nobar ini masyarakat bisa tahu secara rinci bahaya dan macam narkoba, sehingga tujuan dari Ops Bersinar Candi benar mengena sasaran,” kata Lutfi.
Sementara itu Camat Pekalongan Timur Widarjanto Sunarto mengapresiasi kegiatan yang dipelopori Polres Pekalongan Kota. Karena dengan nobar ini masyarakatnya bisa mengetahui bahaya narkoba dan faham radikalisme. “Sangat bagus karena masyarakat semakin faham apa itu narkoba dan faham radikal,” ujar Widarjanto.
Pihaknya berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan sehingga masyarakat benar-benar paham perihal narkoba dan radikalisme. (MJ-16)

Comments are closed.