openhos02

Ingin Bertemu Kang Mus? Datanglah ke Pendopo Pada Hari Selasa

KUDUS,Mediajateng.net -Bagi Masyarakat Kudus, Berkomunikasi dengan Bupati Kudus H.Musthofa bukanlah hal yang sulit. Selain berkomunikasi melalui nomor handphone pribadinya yang sudah disebarluaskan ke masyarakat sejak pertama kali menjabat. Setiap Selasa Musthofa memberikan kesempatan masyarakat untuk bisa menyampaikan keluhan dan aspirasinya secara langsung pada pemimpinnya.

Namun syaratnya adalah, Masyarakat yang ingin bertemu harus bisa memberikan masukan dan aspirasi yang membangun untuk kepentingan bersama. Bukan aspirasi yang sifatnya pribadi bahkan menyalahi aturan yang ada. Atau bahkan persoalan pribadi yang sama sekali bukan untuk kemajuan bersama.

”Selaku bupati, saya selalu siap mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat. Kalau memang baik dan bermanfaat, tentu akan saya laksanakan,” kata bupati saat menerima tamu dari warga Jekulo dan Kaliputu Selasa (16/2).

Dengan sabar dirinya menerima dan mendengar yang menjadi keinginan warganya. Sehingga komunikasi yang baik semacam ini bisa benar-benar membawa manfaat untuk kemajuan bersama seluruh warga Kudus. (M.J080)

Comments are closed.