Ikut Lomba Foto Keluarga Yuk

SEMARANG, Mediajateng.net – Gerai busana muslim Al Fath Semarang menghadirkan kontes bertajuk ‘Foto Keluarga Muslim Al Fath 2016’. Kontes yang berlangsung sepanjang April hingga 15 Mei mendatang menyasar seluruh keluarga di Indonesia.
Foto kontes ini menyilakan setiap peserta untuk mengirimkan lebih dari satu foto, bisa terdiri dari komposisi foto terdiri dari orang tua (ayah/ibu) dan satu anak. Memiliki hubungan kekeluargaan orang tua dan anak dapat dibuktikan dengan kartu keluarga. “Kami ingin mencari brand ambassador Al Fath terutama bagi mereka yang muslim dan memiliki keharmoniasan dalam rumah tangga. Selain itu melalui foto ini juga ingin membentuk komunitas antara Al Fath dengan konsumen,” Kata Manager Khasanah Muslim Al Fath Semarang, Supriyani.
Untuk kriteria lomba foto itu sendiri meliputi kesesuaian foto, keindahan dan harmonisasi keluarga, ekspresi/ fotogenik serta aspek pendidikan dan lingkungan sosial, dengan mekanisme pengiriman bisa melalui pos, datang langsung ke gerai Al Fath yang ada di Mall Ciputra Semarang, atau mengunggah ke alamat alfath-indonesia.com/photocontest. “Selain itu peserta juga wajib aktif di sosial media, seperti like Fan Page Khasanah Al Fath, follow twitter @Khasanah_alfath dan Instagram Khasanahmuslimalfath. Foto yang diunggah dilengkapi tagar #KeluargaMuslimAlfath #KhasanahMuslimAlfath,” ungkapnya.
Dalam mengirim foto, peserta tidak diperbolehkan mengirimkan foto yang mengandung unsur SARA, pornografi serta yang bertentangan dengan nilai kesusilaam dan nilai adat. “Selain berkesempatan menjadi brand ambassador, peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik diantaranya TV flat, mesin cuci, lemari es, microvawe, voucher belanja dan bingkisan,” jelasnya. (MJ-069)

Comments are closed.