Google Luncurkan Chrome Music lab

Mediajateng.net-Jika anda gemar bermain dengan suara ataupun instrumen alat musik, mungkin anda akan terhibur dengan hadirnya Chrome Music Lab. Chrome Music Lab menawarkan beberapa instrumen dan permainan melodi. Walaupun tidak secara gamblang menyediakan alat musik tertentu seperti virtual piano maupun gitar, namun Chrome Music Lab menjadi layanan web yang cukup menarik untuk mengeksplorasi suara ataupun melodi.

Chrome Music Lab juga cukup menarik untuk dimainkan oleh anak-anak. Anda tidak harus menjadi seorang yang paham dan fasih membaca not balok atau ahli dalam memainkan alat musik di Chrome Music Lab. Banyak pilihan permainan seperti rhytm,soundwave,spinner dan yang lain.Hanya dengan melakukan klik atau menggambar sesuatu anda sudah dapat memainkan musik.

Menurut Google, ide dibalik Chrome Music Lab adalah untuk memantik kreativitas. Jadi jika anda sedang istirahat sejenak disela-sela pekerjaan anda atau anda ingin menggambar sesuatu, diharapkan Chrome Music Lab akan menginspirasi anda. Hal tersebut juga sesuai dengan tagline Chrome Music Lab yaitu “Music is for everyone”.

Salah satu keunggulan Chrome Music Lab adalah anda dapat memainkan permainan ini langsung dari browser anda tanpa melakukan instalasi add-ons maupun ekstensi browser.Selamat mencoba (MJ.71)

Comments are closed.