Dunia Pendidikan Berduka, Sulistiyo Ketum PGRI Tutup Usia

Mediajateng.net– Kabar duka datang dari Jakarta, Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistiyo meninggal dunia, Senin (14/3). Pria yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jawa Tengah ini meninggal di usia 54 tahun. Sulistiyo meninggal siang tadi di Rumah Sakit Mintohardjo, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Tercatat beberapa pejabat turut berbela sungkawa atas meninggalnya Sulistyo.”Saya turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya sahabat saya Dr Sulistiyo,” tulis Ketua DPD RI, Irman Gusman dalam akun Twitter-nya.

Sedangkan Walikota Semarang hendrar Prihadi dalam akun Instagramnya menulis “ Turut berduka cita atas berpulangnya Ketua Umum PGRI Dr Sulistiyo di RS Mintohardjo.”

Pria yang lahir di Banjarnegara, 12 Februari 1962 itu kembali duduk di senayan mewakili Jawa Tengah, bersama 3 Senator lain yaitu Denty Eka Widi Pratiwi, Bambang Sadono, dan Achmad Muqowam

Dr. H. Sulistyo, M.Pd adalah sosok yang mengharapkan Pendidikan menjadi sektor yang harus diutamakan demi kemajuan bangsa. Pendidikan menurut Sulistyo merupakan jantung kehidupan bangsa yang akan sangat menentukan nasib bangsa ini di masa-masa mendatang.

Oleh karena itu, Sulistyo berharap melalui DPD RI, cita-citanya dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Indonesia dapat tercapai. Selamat jalan Pak Sulis (MJ.1)

Comments are closed.