Di Semarang, Tempat Ini Jadi Target Satres Narkoba

SEMARANG, Mediajateng.net – Pasca mengungkap 14 Kasus selama satu bulan dalam Operasi Bersinar, Satres Narkoba Polrestabes Semarang telah mengantongi tempat peredaran barang haram tersebut, di Semarang khususnya.
Kasat Resnarkoba Polrestabes Semarang Kompol Sidik Hanafi, SH mengatakan bahwa selama Operasi Bersinar ini jajaranya telah melakukan penangakapan tersangka dan barang bukti di tempat yang menjadi strategis dalam pengedara. “Target operasi di antaranya kos-kos an, tempat hiburan dan jalanan,” ungkap dia.
Meski telah mengantongi kantong-kantong peredaran, pihaknya mengaku tidak bakal menurunkan intensitas Operasi Bersinar. “Pasca operasi Bersinar peredaran kami akan tetap melakukan razia baik tertutup ataupun terbuka. Sedangkan Kos-kosan dan tempat hiburan tetap menjadi sasaran prioritas, sedangkan target operasinya ke bandar dan pengedar,”Katanya.
Selain itu, pihaknya juga mewaspadai dengan masuknya Kota Semarang sebagai sasaran pemasaran. “Ini menjadi cambuk bagi kami untuk mengambil langkah-langkah yang efektif guna membongkar jaringan yang lebih besar lagi,” tandas dia. (MJ-303)

Comments are closed.