Babyface Club Pesta Laser dan Glow In The Dark

SEMARANG, Mediajateng.net – Konsep elegan kembali dihadirkan Babyface Club & Karaoke. Mengusung tema Shivering Groove, penampilan FDJ cantik makin mempesona dengan sorotan-sorotan laser.
Hall Babyface Club & Karaoke malam itu memang dipenuhi kerlip sinar. Selain kilatan laser, suasana juga terasa menarik dengan cahaya yang muncul dari tangan para pengunjung yang mengenakan gelang karet glow in the dark.
Efek asap pun membuat paduan sinar laser membentuk gradasi layaknya awan di dalam ruangan. “Permainan cahaya, asap dan laser membuat party kian meriah dan berbeda dari party sebelumnya,” ucap Satrio Dimasruri, Marketing Promotion Babyface Clun & Karaoke.
Tiga wanita cantik yakni FDJ Pixiee, Yoren, dan MC Mela Garmela pun menambah meriahnya suasana pesta. Alunan musik FDJ Pixiee yang menghentak, menyihir ratusan partygoers untuk melantai dan bergoyang. Tiba-tiba para pengunjung dikejutkan oleh permainan single biola dari Yoren yang sangat menawan karena dihujani sinar laser. “Konsep seperti ini memang sengaja dipilih agar bisa memberikan imajinasi tentang bagaimana pesta di masa depan bisa terwujud,” kata Nahrul Antono, Manager Babyface Club & Karaoke.
Dirinya mengatakan, jika pihak management memang sengaja selalu menghadirkan konsep acara yang berbeda atau tematik agar bisa memberikan pengalamanan baru pada industri dunia hiburan malam. “Konsep yang berbeda selalu kami usung, tujuannya agar berbeda dari club lainnya,” bebernya.
Selain FDJ cantik pasukan resident Babyface sebelumnya juga sukses memeriahkan pesta di akhir pekan tersebut seperti Bernad, Diangelo Keyko, TNT Band juga Babyface Sexy Dancer. (069)

Comments are closed.