SEMARANG, Mediajateng.net – Tidak kurang dari 1.000 ibu-ibu di Kota Semarang memadati lapangan parkir timur Giant Penggaron. Lenggak-lenggok mereka pada Minggu (28/1) pagi memanaskan tubuh saat senam bersama Hansaplast.

Hansaplast membuktikan komitmennya mendukung gaya hidup sehat dengan mengadakan Hansaplast Senam Koyo di 6 kota di Indonesia: Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya dan Malang dengan melibatkan 5.000 ibu dari komunitas senam Hansaplast Koyo.

“Senam merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari kaum ibu di Indonesia. Terkadang ada keengganan untuk berolahraga karena rasa pegal yang timbul setelahnya. Inilah salah satu alasan kami mengadakan Hansaplast Senam Koyo, agar para ibu tetap semangat dan giat berolahraga tanpa khawatir akan rasa pegal karena ada Hansaplast Koyo, koyo modern untuk masyarakat bergaya hidup aktif agar tetap dapat menjalankan aktivitasnya sehari-hari dengan lancar, tanpa pegal,” ujar Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast PT Beiersdorf Indonesia.

Acara tersebut merupakan puncak rangkaian lomba senam yang  e diselenggarakan Hansaplast. Selama Oktober – November 2017, Lomba Senam Hansaplast Koyo 2017 berlangsung di 6 kota di Indonesia di mana komunitas yang masing-masing terdiri dari 100 group diminta untuk membuat koreografi paling kreatif dalam bentuk video.

Acara Senam 6 kota Hansaplast Koyo merupakan puncak dari Lomba Senam Hansaplast Koyo 2017 di mana lebih dari 5.500 orang dari 55 komunitas di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta dan Malang berpartisipasi pada lomba ini.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari berbagai selebritis, termasuk Agung Hercules, Valentino “Jebret”, Liza Natalia dan Vivien Vania.

“Acara ini mendapat respon yang sangat positif dari para peserta lomba yang mengirimkan video yang sangat kreatif. Semoga acara ini dapat memberikan semangat bagi masyarakat Indonesia untuk giat berolahraga dan hidup sehat tanpa takut pegal,” kata Setiawan.

Selama ini Hansaplast telah mewakili kemampuan dalam penyembuhan luka yang cepat dan efektif selama lebih dari 90 tahun. Dengan sejumlah rangkaian produk, Hansaplast menangani luka, melegakan otot, sakit punggung, luka pada kaki, demam pada anak dan keluhan lainnya.

“Hingga saat ini, Hansaplast menjadi ahli dalam penyembuhan luka, pereda nyeri, dan footcare di seluruh dunia. Hansaplast tidak hanya menjadi brand plaster no.1 di Eropa Barat, namun juga di 17 negara di seluruh dunia termasuk Indonesia,” kata dia.