DEMAK, Mediajateng.net – Kapolres Demak mengadakan gowes bareng awak media, Jumat (25/1/2018). Kegiatan yang diikuti oleh anggota Polres Demak dan Wartawan Unit Polres Demak itu, dimulai dari rumah dinas Kapolres Demak di Jalan Bhayangkara, Demak kemudian menyusi jalan – jalan desa dan berakhir di Lapangan Wonosalam Demak dengan total jarak 20 kilometer.

Disepanjang perjalanan, para peserta gowes itu saling melempar canda tawa, sehingga menambah keakraban antara polisi dengan wartawan yang sehari – hari bertugas meliput di Demak.

“Piye bro, kuat pora. Lha apa naik becak saja,” canda Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar kepada wartawan.

“Insya Allah kuat ndan. Nanti pijat saja, baru kali ini naik sepeda,” balas Ari Bubut, salah satu Wartawan Unit Polres Demak.

Menurut Kapolres Bahtiar, sepeda santai yang diadakan pada hari ini, selain sebagai wadah pecinta sepeda untuk menyalurkan hobi, juga bertujuan mempererat hubungan Polres Demak dengan para wartawan sebagai mitra kerja.

“Saya berharap dengan gowes bareng ini, selain menyehatkan tubuh kita, juga menambah keakraban kita terutama dengan teman-teman media yang sibuk dengan aktifitasnya,” ujarnya.

Setelah selesai bersepeda dan finish di lapangan Wonosalam, acara kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dan senam bersama.

Untuk memeriahkan acara family gathering itu, para peserta dihibur dengan musik dangdut dan aneka macam dorprise yang hadiah utamanya umroh gratis untuk anggota Polres Demak.