SEMARANG, Mediajateng.net – Wisma Pesona yang terletak di kompleks lokalisasi Sunan Kuning atau Argorejo Raya No 17, Kalibanteng Jum’at (7/10) dinihari sekira pukul 02.30 wib terbakar. Kebakaran diduga karena arus pendek. Tidak ada korban jiwa lantaran Wisma Pesona dalam keadaan kosong.

Menurut Kumaidi (28) dan Yudi (20) operator wisma Armada mengatakan saat itu keduanya sedang berada di teras wisma, ada seseorang yang lewat dan berteriak dan mengatakan kalau wisma Pesoni kebakaran. “Kita berdua langsung menuju lokasi dan mendapati belakang wisma mengeluarkan asap dan melihat  api sudah besar, terus saya minta tolong ke orang-orang sekitar,” ujar keduanya di hadapan petugas Polsek semarang Barat.

Dinas pemadam kebakaran yang mendapat laporan  langsung mengerahkan lima armadanya ke Lokasi. Tidak kurang 30 menit,  petugas akhirnya berhasil memadamkan. Polisi juga memeriksa pemilik wisma  bernama Winaryo yang tinggal di Jal Sri Kuncoro II Semarang dan pengontraknya yang diketahui bernama Sukardi warga Pati. Untuk kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai kurang lebih Rp200 juta rupiah (MJ-303)

2 KOMENTAR

Comments are closed.