WhatsApp Mod dengan Aplikasi WhatsApp Resmi, Inilah Perbedaan Fiturnya

Semarang, mediajateng.net, – Sering dengan berkembangnya teknologi maka semakin mudah orang menjalin suatu komunikasi. Tak sampai hanya mendengarkan suara atau pesan teks saja ketika kita ingin menjalin komunikasi kepada sanak saudara yang berjauhan ataupun ketika ada hal penting ingin disampaikan.

Kini mereka bisa melihat, menatap wajah disertai dengan obrolan yang penting atau sekedar menyapa kabar mereka atau sering orang menyebut video call melalui beberapa media sosial yang ada.

Tidak cukup disitu suatu dokumen berbentuk file maupun,audio, dan video bisa mereka kirim dengan menggunakan salah satu aplikasi digital yaitu WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp tersedia secara gratis di google play, bisa diakses kapanpun dan dimanapun kalian berada. Namun aplikasi ini harus tersambung dengan internet guna mengoperasionalkan fitur yang ada.

Perlu ditegaskan aplikasi ini bisa menjalin komunikasi dari manapun kalian berada, baik itu di dalam wilayah kesatuan republik Indonesia maupun dari manca negara.

Dikutip dari samudranesia.id, jika menggunakan panggilan seluler pada saat digunakan melakukan panggilan keluar negeri biaya yang dikenakan terhitung sangat mahal.

Namun dengan menggunakan aplikasi whatsapp bisa kalian gunakan tanpa ada biaya yang harus kalian keluarkan, namun dengan catatan ada jaringan internet yang terhubung dengan aplikasi tersebut.

Whatsapp Versi Modifikasi

Aplikasi whatshapp sebenarnya ada dua versi yang benar-benar legal yaitu whastapp pengguna dan whatsap bisnis dan bisa kita download secara gratis di google play store.

Namun masing-masing memiliki perbedaan dimana whatsap bisnis dikhususkan untuk menjalin komunikasi dengan rekan bisnis dan dilengkapi dengan fitur yang bisa menyisipkan katalog usaha bisnisnya sedangkan versi pengguna diperuntukkan untuk pengguna biasa.

Akan tetapi pada saat ini ada satu versi dari whatshap yang kemungkinan besar sebagian orang belum mengetahui.
Aplikasi ini merupakan hasil dari modifikasi dari whatsapp, mereka menyebutnya dengan nama whatsapp mod.

Namun aplikasi ini tidak diresmikan atau publis oleh facebook selaku pemegang aplikasi whatsap versi pengguna dan bisnis. Pasalnya, aplikasi ini hasil dari pengembangan yang dilakukan oleh pihak ketiga yang tentu belum memiliki ijin resmi dari pihak Facebook.

Tentu masing-masing baik dari versi remi maupun yang versi belum memiliki ijin ada perbedaan fitur. Berikut ini penjelasannya.

Fitur Dasar WhatsApp Versi Resmi

Pada aplikasi whatsap yang resmi memiliki begitu banyak fitur yang bisa membantu kita dalam menjalankan komunikasi, bisnis dan lain-lain. Mulai dari fitur mengirim pesan teks, suara, video, gamba, dokumen mengirim kontak no. hp, bisa membuat setatus dan lain-lain.

Sedangkan dalam tampilan pesan teks ada beberapa tanda semisal kalian mengirim pesan akan ada muncul tanda jam yang berarti pesan yang kita kirim masih proses pengiriman.

Centang satu pesan kita masuk akan tetapi mereka yang kita kirim pesan belum terhubung dengan internet atau bahkan kita yang diblokir oleh seseorang yang ingin kalian kirimi pesan.

Centang dua artinya pesan benar-benar sudah diterima namun belum dibaca, dan centang berwarna biru yang artinya pesan anda sudah masuk dan sudah dibaca.

Fitur WhatsApp Mod

Aplikasi WhatsApp Mod hampir mirip dengan versi resminya akan tetapi ada beberapa fitur yang belum ada di WhatsApp versi resmi. Berikut ini fitur yang ada di WhatsApp Mod Apk.

1. Bisa mengatur tema whatsapp

2. Download status whatshapp

3. Bisa memuat status video hingga tujuh menit

4. Bisa melakukan opsi pengaturan pada status online bisa dilihat atau disembunyikan

5. Melakukan penjadwalan pesan yang ingin dikirim

6. Bisa Membalas pesan secara otomatis

7. Pesan yang ditarik pada saat dikirim masih tetap bisa kita lihat

8. Bisa mengirim file video atau gambar dengan kualitas HD

Untuk link WhatsApp Mod Apk bisa kalian akses melalui tautan ini https://samudranesia.id/wa-gb/.(ot/mj)