BALI- World Women Leading Change (WWLC) kembali digelar di Indonesia. Event, dilaksanakan untuk menginspirasi dan memberdayakan perempuan bisnis dan generasi milenial.

Gerakan dari komunitas global dan ASEAN ini mengajak kaum hawa untuk menjadi pemimpin perubahan dan mendorong kemajuan perusahaan.

Selain itu, wanita juga diharapkan mampu mempromosikan diri dalam kepentingan dunia perempuan bisnis dan roadmap komunitas ekonomi ASEAN.

“Pemberdayaan perempuan bisnis dapat menggerakan dan memimpin perubahan. Namun kebutuhan itu harus dieksplorasi dan diperdayakan,” jelas Pendiri sekaligus Presiden World Women Leading Change, (WWLN) Ayla Dewi Al Jufrie, dalam rilisnya, Jumat (7/12/18).

Dengan memobilisasi lanjutnya, kekuatan Organisasi dan Aliansi Internasional Kelas Dunia melalui afiliasi seperti yang dilakukan sosok pemimpin yakni Mrs Helen Nguyen.

Dimama, kata Ayla Dewi mencontohkan, Helen Nguyen sosok asal Vietnam Woman Leader International Organisasi Jaringan memiliki perwakilan di 20 negara.

Bahkan, Helen merupakan pelopor Organisasi Pemimpin Muda seperti sosok lain yakni Tuan Thione Niang.

Tak hanya itu, kolaborasi dan kemitraan bersama adalah agenda bersama PT UDS Game Indonesia.

Solusi komprehensif untuk bisnis ini memanfaatkan teknologi aplikasi mobile terbaru bersama dengan alat-alat khusus.

“Tujuannya untuk mengoptimalkan proses bisnis,” sahutnya.

Selain peluncuran Woman Leader Club Indonesia, CSR, program SDG initistif dengan Global Property dan Bank Center.

World Woman Leading Chance Indonesia juga membentuk jaringan keahlian dan memobilisasi bisnis wanita dan pengusaha dari berbagai Industri.

Tak hanya industri skala kecil dan menengah dari negara anggota, melalui agenda ini juga mendongkrak kerjasama melalui organisasi di seluruh dunia.

Gerakan Leading Change Indonesia dimulai untuk mendorong pemberdayaan perempuan untuk memiliki kemandirian finansial.

Tak hanya itu, gerakan juga bertindak sebagai katalisator pemimpin perubahan dimulai dengan keluarga mereka.

“Pertumbuhan seorang anak sangat dipengaruhi peran ibu. WWLN, membayangkan wanita di Indonesia memiliki kemampuan untuk mencapai kesuksesan keluarga, ketajaman bisnis, dan generasi mereka,” tegasnya.

Pada inisiatif ini, Jaringan Perempuan Memimpin Perubahan Indonesia dan Perempuan Pemimpin Indonesia, mengantisipasi dan memperluas usaha untuk para wanita dan pengusaha bisnis untuk memanfaatkan gerakan ini dan bertindak sebagai katalis perubahan.

World Leading Change menjadi tuan rumah untuk menyambut pemimpin di industrinya Rabu (5/12) di Le ‘Meredien, Jimbaran Bali.

Acara dihadiri mentor kelas dunia, melalui sponsor utama Ayla & Associate, AK Land, PT UDS Game Indonesia, Global Property Bank dan Technology Center, Hotel Le Meridien Jimbaran, PP Properti, CIMB Niaga, PT Bubu Kreasi Perdana , dan Infitectinya. IADI Islamic Art and Design Institute, Azri Living Lamoer.mj-505