Semarang-Mediajateng.net   Empat kawanan rampok yang menggunakan sepeda motor pukul 04.00 pagi tadi (12/06) menyatroni sebuah rumah kos 99 Banaran . Jl. Kol Hadiyono,Gunungpati Semarang yang ditempati Muhamad Yoga Adipratama (21) warga PD PG Tasikmasu Rt10/05  Kabupaten Karanganyar. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian berupa Laptop  (sempat dibawa pelaku tapi jatuh dan rusak) dan Hp merk Lenovo warna hitam type A6000.

Menurut keterangan korban peristiwa itu bermula ketika dirinya dan adik kandungnya Muhamad Wildan Arif, hendak makan sahur tiba-tiba dua orang pria tak dikenal masuk ke kamar kost langsung menodongkan senjata tajam jenis gobang, dan meminta barang berharga. Tanpa dikomando dua pelaku ini langsung mengambil  laptop dan telpon genggam yang berada dikamar. Setelah mengambil barang dua pria tak dikenal ini langsung kabur.

Melihat pelaku kabur korban berusaha mengejar dan melawan. Sempat terjadi pergumulan sengit, hinga membuat laptopnya jatuh dan rusak. “Begitu pelaku lari saya dan adik langsung mengejar sambil berteriak rampok, pelaku yang membawa laptop saya tarik, dan laptopnya jatuh”, ujarnya

Karena terdesak akhirnya dua pelaku kabur bersama dua rekan lainya yang sudah menunggu di depan kos. Namun dirinya harus merelakan telpon genggam miliknya dibawa kabus. Atas kejadian tersebut akhirnya korban melaporkan peristiwa ini ke SEntra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang (MJ-303)

2 KOMENTAR

Comments are closed.