Warga Surtikanti Terima Paket Mencurigakan

7
10308

Semarang, Mediajateng.net – Sebuah paket mencurigakan berukuran 40×30 cm dikirimkan ke sebuah rumah di Jalan Surtikanti Raya No 7 Rt 08/02, Bulu Lor Semarang Utara pada hari selasa (1/11).

Paket pertama diterima Mundholifah (42), dari sebuah mobil berwarna orange dengan tulisan paket Express. Dalam paket itu ditujukan kepada Rudi Hidayat yang tak lain adalah kakak kandungnya.

“Pengirim paket mengatasnamakan Purnoma Adi dengan alamat Jl Sensangsaei Antapani – Bandung. Saat menerima saya hendak menjemput anak di sekolahan. Bersamaan dengan menerima paket itu kakak saya Wahyu Anjayani mendapat pesan WhatsApp dari nomor asing,” ujar Mundholifah saat memberikan keterangan di hadapan petugas, Kamis (3/11).

Pengirim nomer asing dari Whatsapp itu memberitahukan dan  menyuruh penerima paket untuk berhati-hati karena isi paket itu diduga berisi Narkoba jenis Sabu.

Pesan tersebut, baru disampaikan oleh kakaknya pada hari Kamis (3/11) dan baru sadar paket tersebut bukan miliknya karena tidak kenal pada pengirim barang tersebut. Akhirnya  Mundholifah melaporkan ke Polrestabes Semarang. (MJ-303)

Comments are closed.