Semarang-mediajateng.net

Seorang Warga Negara Korea harus berurusan dengan Polisi lantaran menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di Jalan S Parman tepatnya di depan hotel Neo, Semarang, Selasa (25/4) sekira pukul 23.45. Diduga warga negara Korea itu tidak menyadaei kakau didepanya ada sebuah sepeda motor.

Korban tewas diketahui bernama Warsinem (50), warga Kalilangse Rt 7 Rw 3, Gajahmungkur Kota Semarang. Korban yang saat itu membonceng mengalami cidera berat di kepala dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Elisabeth sedangkan anaknya Puji Rahayu (27) yang mengendarai Honda Revo No.Pol: H-2598-AAG mrngalami luka pada kaki kanan dan kiri serta tangan kanan mengalami lecet

Dari keterangsn Kasatlantas Polrestabes Semarang melalui kanit lantas AKP Sugito mengatakan bahwa kerjadian itu bermula saat Mobil Inova Pol H-8615-FY yang dikendarai oleh Lee Seunghyun (35) yang tinggal di Aparteman Graha Cempaka Jalan Letjend Soeprapto Jakarta Pusat berjalan dari arah Rinjani menuju jalan Sultan Agung, sementara korban berada di depanya.

“Diduga kurang waspada pandangan depan dan kurang konsentrasi sehingga menabrak Spm Honda Revo yang berjalan searah. Korban sempat terseret beberapa meter sebelum beehenti di depan hotel Neo,’ ungkap Sugoto

Sugito menambahkan mendapati laporan adanya kecelakaan, penyidik Laka mendatangi TKP namum korban sudah dibawa ke RS. Elisabeth Semarang. Kemudian penyidik mengumpulkan bukti dan saksi lain untuk proses penyidikan lebih lanjut. Sedangkan Lee Seunghyun warga Negara Korea langsung diankan untuk kepentingan penyidikan. ( MJ-303 )