Klaten – mediajateng.net
Seorang nenek bernama Samiyem(78)  ditemukan meninggal dunia di sungai Ngantol  dusun Batur, Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper,Kabupaten Klaten, Senin Pagi (07/08/17).
Korban sendiri diketahui setiap pukul 03.00 pagi  selalu pergi ke sungkai untuk melakukan buang hajat. Korban ditemukan pertama kali oleh Tri Handayani (40)  warga Dukuh Batur Tengah, Desa Tegalrejo Kecamatan Ceper saat akan menuju ke sungai dan melihat korban sudah dalam kondisi terapung dan tersangkut batu padas.
“Awalnya saya kira hanya kayu yang tersangkut setelah saya dekati ternyata tubuh manusia” Ujar Saksi.
Pada saat itu warga berbondong-bondong menuju ke lokasi dan segera melaporkan ke Polsek Ceper. Kapolsek Ceper, AKP Warsono di lapangan mengatakan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) saat mengetahui adanya laporan dari warga.
 “Hasil Identifiksasi mengatakan ,korban meninggal diduga karena terpeleset hingga jatuh kedalam sungai ,saat di temukan posisinya sudah mengapung di sungai dan tersangkut  di batu padas, kamipun mendapat informasi bahwa korban sudah pikun” Ujar Kapolsek.
Setelah ditemukan, warga dan anggota kepolisian melakukan evakuasi terhadap jenazah korban untuk dibawa ke rumah duka. Keluarga korban menerima musibah yang  terjadi serta menolak untuk dilakukan otopsi, mereka memutuskan untuk memakamkan korban di pemakaman umum setempat.  ( MJ-303)