Walikota Siap Terima Kritik dan Saran Dari PNS Yang Pensiun

SEMARANG, Mediajateng.net, – Walikota Semarang Hendrar Prihadi membuka lebar-lebar berbagai masukan yang akan disampaikan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah purna tugas untuk perbaikan program-program pembangunan Kota Semarang.

“Jika panjenengan ada hal-hal yang dirasa ingin disampaikan sebagai masukan untuk Pemerintah Kota Semarang tidak perlu sungkan untuk datang saja ke ruangan saya, ke rumah saya atau ke ruangan Mbak Ita dan ke rumah Mbak Ita. Kami siap mendengarkan keluhan dan masukan Anda” ujar Walikota dalam sambutannya di acara apel pagi terpusat di hadapan ribuan PNS di lingkungan balaikota, Senin (24/9).

Hendi sapaan akrab Walikota, memimpin apel pagi sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada 152 pegawai dengan Batas Usia Pensiun 1 Oktober 2018 sampai 1 Desember 2018 dan juga SK kenaikan pangkat PNS kepada 537 PNS periode 1 Oktober 2018.

Hendi menyampaikan selamat kepada ASN yang akan memasuki masa purna tugas. Menurutnya, masa pensiun merupakan masa di mana seseorang sudah tidak lagi terbebani dengan kewajiban-kewajiban terkait urusan perkantoran. (ot/mj)

Comments are closed.