Pekalongan, Mediajateng.net – Wakil Walikota Pekalongan Saelani Mahfudz meninjau sejumlah proyek yang ada di Kota Batik, salah satunya pembangunan jembatan Kali Loji Senin (5/12).

Kepada Mediajateng.net Saelani mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pembangunan proyek yang ada, karena pembangunan harus sesuai dengan progres.

Selain meninjau pembangunan jembatan Kali Loji juga meninjau sejumlah proyek lain antara lain pembangunan kantor Kecamatan Pekalongan Timur dan Barat, pembangunan jalan dan saluran. Dirinya merasa puas karena semua pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai dengan progres yang telah ditentukan.

“Kita apresiasi langkah rekanan yang bekerja sesuai dengan harapan kita, dirinya berharap kinerja ini untuk dipertahanankan agar jauh lebih baik kedepannya,” terangnya.

Sementara itu ketua GAPENSI kota Pekalongan Tilal Baasir mengatakan pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin, sehingga ke depan tidak terjadi kesalahan. Bahkan pihaknya juga telah memberikan standar kualitas sehingga semua rekanan harus mematuhi peraturan ini.

“Kita berupaya sebaik mungkin dalam pekerjaan sehingga nantinya tidak terjadi kekeliruan yang bisa berakibat fatal, selain itu pihaknya juga telah bekerja sama dengan Kejaksaan setempat untuk melakukan pengawasan pembangunan,” ringkasnya. (MJ-089)

Comments are closed.